Senin, 16 Juli 2012

Lima Tanda Asmara Harus Diakhiri




Anda merasa lebih stres daripada bahagia dalam hubungan yang sedang dijalani. Pasangan yang dulu mampu membuat Anda tertawa lebar kini lebih sering membuat kesal dan menumpahkan air mata. Besar kemungkinan, itu adalah tanda suatu hubungan berjalan mundur. Bagi sebagian orang, inilah waktu yg tepat untuk bertanya kepada diri sendiri, apakah bertahan atau melepaskan hubungan. Bagaimana cara tuk mengetahui bahwa ini adalah saat yg tepat tuk mengakhiri hubungan Anda dan pasangan? Simak 5 tanda berikut, seperti dikutip dari Shine.


1. Lebih sering merasa sakit hati daripada bahagia.
Cinta yg menyenangkan dan hubungan yg sehat akan membuat Anda selalu merasa bahagia. Tentu saja bahkan hubungan asmara yg baik juga terdapat banyak argumen dan pertengkaran. Namun jika Anda menghabiskan waktu untuk lebih banyak sedih, kesal, kecewa dan marah krn pasangan Anda itu adalah tanda bahwa Anda sedang menjalani hubungan yang tidak tepat.
2. Hal yang dulu Anda sukai darinya sekarang jadi menjengkelkan.
Sikap atau tingkah laku pasangan pada awal menjalin hubungan begitu menarik perhatian anda dan menciptakan chemistry. Namun seiring berjalannya waktu, perbedaan-perbedaan tersebut dapat menimbulkan pertengkaran. Misalnya pada awalnya ketika saat menjalin hubungan, sikap kekasih Anda yg senang berpesta mempunyai banyak kenalan, membuat sisi pemalu Anda merasa hidup.Bersamanya, Anda merasa menjadi orang penting yg dikenal dan seksi. Namun sekarang sikap kekasih Anda tersebut membuat Anda merasa si dia genit dengan para teman wanitanya dan terlalu sibuk dengan kehidupan malamnya. Tiba-tiba hal itu membuat Anda merasa tak aman. Perbedaan sifat personal diantara kalian dapat menjadi sumber pertengkaran dan tidak adil untuk Anda berdua untuk saling meminta mengubah diri. Sebaiknya Anda merelakan hubungan kandas.
3. Anda merasa lebih baik berada di tempat lain.
Pada awal menjalin hubungan asmara, Anda merasa ingin bersama si dia sepanjang waktu. Anda mengirim SMS, menelepon dan menghabiskan setiap waktu Anda bersamanya. Merupakan suatu hal yang normal ketika seiring berjalannya waktu, Anda kembali normal meluangkan waktu untuk kepentingan-kepentingan lainnya. Namun ketika Anda mulai merasa malas untuk bersamanya, menghindari teleponnya, atau lebih memlih menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda dibanding dengan si dia, itu adalah tanda bahwa Anda bosan atau tidak lagi peduli dan sudah saatnya Anda mengakhiri hubungan.
4. Anda dan pasangan bertengkar mengenai masalah yang itu-itu saja.
Salah satu tanda hubungan yg berjalan dengan baik adalah mampu menyelesaikan konflik untuk menciptakan hubungan yg jauh lebih dalam lagi. Jika Anda terus-terusan bertengkar mengenai masalah yg sama, itu adalah tanda bahwa Anda dan si dia tidaklah cocok, hal yg sangat fundamental atau mendasar dari sebuah hubungan. Anda mungkin juga akan mengakui bahwa Anda dan pasangan tidak saling memenuhi kebutuhan masing- masing.
5. Anda mulai memerhatikan "orang lain" lain di sekitar Anda.
Ketika Anda sungguh-sungguh serius dan mencintai pasangan Anda, perhatian Anda sepenuhnya hanya pada si dia. Jika tiba-tiba di suatu tempat yg Anda datangi dia terlihat seksi atau Anda tiba-tiba mempunyai alasan untuk asik mengobrol dengan rekan kerja Anda yang keren di kantor, atau Anda menerima ajakan makan siang bersama mantan kekasih Anda, itu berarti hati Anda memberikan kesempatan atas kemungkinan-kemungkinan baru yg bisa terjadi. Bila mengalaminya, bicarakan dengan pasangan agar kalian sama-sama menemukan kebebasan.

Sumber : vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites