Minggu, 02 Desember 2012

Inilah 10 Akademi Sepakbola Terbaik Dunia Versi IFFHS 2012

Photo

Football Guide - The International Federation of Football History & Statistics (IFFHS) Akhirnya mengumumkan 10 akademi sepakbola terbaik di dunia pada tahun 2012 berikut adalah 10 akademi sepakbola tersebut :


10. Boca Juniors (Argentina)
Klub Tersukses liga argentina tersebut menduduki peringkat ke 10 dengan rata rata range nilai 6,65 menurut IFFHS Boca adalah salah satu Akademi sepak bola yang paling produktif menghasilkan Pemain Berbakat.
9. Valencia (Spanyol)

Siapa yang tak kenal dengan klub liga primeira spanyol Valencia? Klub Juara 2 kali Liga europa ini menempati peringkat 9 dengan rata rata range nilai 6,72 menurut IFFHS klub la mesia julukan valencia ini setidaknya mampu mengorbitkan bintang besar asli binaanya seperti : Jordi Alba, David Silva, David Villa Dan Juan Mata

8. Internacional (Brazil)
Klub yang bermarkas di brazil selatan ini menempati peringkat ke 8 dengan rata rata range nilai 6,87 menurut IFFHS KAkademi ini sangatlah bagus karena mampu mengembangkan Bakat bakat besar seperti Neymar, pato, Josue dll.

7. Atletico Madrid (Spanyol)
Klub yang bermarkas di Vincette Calderon ini menempati posisi 7 dengan rata rata range nilai 6,96 menurut IFFHS Klub asala madrid tersebut sangat banyak berkembang dalam akademi sepakbola nya beberapa bintang yang dihasilkan antara lain : Fernando Torres, Adrian, Kun Aguero, dll

6. Manchester United (Inggris)
Klub asuhan alex ferguson ini menempati peringkat 6 dengan rata rata range nilai 7,13 menurut IFFHS Klub pemenggang 19 titel EPL ini menghasilkan pemain pemain kelas atas seperti : David Beckham, Eric Cantona, Van Der Sar, Paul Pogba dll.

5 Liverpool (Inggris)
Klub asal pelabuhan merseyside liverpool menempati peringkat 5 dengan rata rata range nilai 7,24 menurut IFFHS Klub pemenggang trophy terbanyak Champions league ke 3 ini banyak menghasilkan talenta Muda berbakat seperti : Steven Gerrard, Raheem Sterling, Suso dll.

4. Arsenal (Inggris)
Klub Gudang peluru memang pantas berada di posisi 4 dengan Range nilai 7,71 Menurut ketua dewan penelitian IFFHS Boyce Mclean Klub arsene Wenger ini merupakan Klub dengan akademi terbaik ke 2 di inggris arsenal menghasilkan banyak pemain Bagus seperti : Thomas Rosicky, Frederic Ljunberg, Thierry Henry, Jens lehmann dll.

3. Westham United (Inggris)
Dan yang paling mengejutkan pada pengumuman The Best football academy 2012 IFFHS mengumumkan Bahwa Ada salah satu tim yang akademinya hampir menyamai real madrid dan Barcelona yaitu Westham United dengan Nilai range rata rata 8,01 Klub The hammers dianggap akademi tersukses di inggris. Sangat Banyak Bintang yang Lahir disana diantaranya : Frank Lampard, Ashley Cole, Giant Franco Zolla, Glen Johnshon, Joe Cole, Rio Ferdinand dll.

2. Real Madrid (Spanyol)
Los Blancos menempati peringkat ke 2 atau sama dengan tahun 2011 silam, dengan nilai rata rata 8,48 Real madrid dianggap sebagai akademi dengan penghasil pemain kelas dunia seperti : Raul Gonzales, Iker Casilas, Sergio Ramos dll.

1. FC Barcelona (Spanyol)
Dan posisi ssatu ditempati oleh seteru abadi real madrid Barcelona, the catalans memperoleh nilai rata rata 8,72 Menurut Ketua Public Marketing IFFHS John Simonne Barcelona adalah klub dengan akademi terbaik saat ini. mereka banyak sekali menghasilkan Bintang Besar seperti : Lionel Messi, Xavi Hernandez, Adrian Inesta, dan lain sebagainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites