Rabu, 12 Desember 2012

Apakah Spesial Dari Tanggal 'Unik'


Hadirnya tanggal-tanggal yang bisa dibilang cukup langkah dan unik membuat banyak orang selalu mempercayai berbagai pandangan-pangdangan yang tidak memiliki bukti sebenarnya atau pun melakukan berbagai kegiatan dan perencaan di dihari itu juga. Di masa globalisasi ini fenomena seperti
itu sudah biasa kita lihat lewat dunia maya karena sakin banyaknya orang yang membicarakannya di jejaring sosial. Berikut mungkin adalah beberapa pandangan orang tentang tanggal 'unik' itu. Oke sebelumnya saya mau buat nama saya di artikel ini bahwa ini artikel saya, Polma Tambunan (pigspool.blogspot.com) biar agak menghargai penulis aja. hahah Ya ini dia :


1. PERTANDA KIAMAT

Pfff. Ini yang selalu diperbincangkan baik didunia nyata dan di dunia maya. Entah apa daya manusia bahwa pada tanggal 12 -12 2012 akan terjadi Kiamat yang notabene tidak terjadi sampai detik ini. Berbagai tweet, status, postingan banyak yang membicarakan hal itu. Dari sini kita tahu bahwa manusia gampang sekali terbawa isu-isu yang tidak memiliki fakta dan bukti yang jelas.

2. TANGGAL KEBERUNTUNGAN

Ini apalagi, banyak sekali aktivitas yang dilakukan manusia pada tanggal-tanggal unik seperti 121212 ini. Berbagai kegiatan yang dilakukan diantaranya seperti menikah dihari itu, melahirkan anak yang sebenarnya belum saatnya, menjalani hubungan yang dimulai hari itu juga biar langgen (katanya).

3. TANGGAL KESIALAN

Ada juga orang yang menganggap bahwa tanggal-tanggal yang memiliki unsur-unsur yang sama itu bisa memberikan kesialan dari kehidupan baik pada hari itu atau untuk selamanya. hihihi kayak kutukan aja ya.

 Terlepas dari semua itu, kalau menurut saya selaku penuris artikel ini, tanggal-tanggal semacam itu sama saja dengan tanggal-tanggal lainnya cuma penulisannya lebih spesial dari antara tanggal yang lain.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites